Senin, 09 Mei 2011

Teknik SEO Ampuh | tukeran artikel sesama blogger



Teknik SEO Ampuh, Jurus SEO, teknik SEO

saya ingin mengajak sobat blogger mania tuk tukeran artikel dengan blog saya.. cara ini adalah salah satu Teknik SEO paling ampuh agar blog kita bisa cepat terindex oleh mbah google dan agar blog kita bisa berada di page nomer 1. Apa keuntungan sobat blogger jika artikel sobat blogger di taruh di blog saya ini.

Mendapatkan backlink dari blog saya yang PR2,, dan yang pasti dofollow, bukan nofollow.

bagaimanakah caranya? caranya mudah sekali. Cukup kalian Copy Paste artikel yang ada di bawah ini

The General Auto Insurance

Setelah itu, kalian konfirmasi dengan cara berkomentar dibawah. tentang alamat artikel yang sudah kalian copas dan artikel mana yang ingin kalian masukkan ke dalam blog saya. Usahakan di sana sudah ada niche yang kalian inginkan. Yang minat silahkan mulai berkomentar di bawah. Atau bisa langsung menuju blog saya yang ini.

The General Auto Insurance

Teknik SEO Ampuh, Jurus SEO, teknik SEO

6 komentar:

  1. Waaaaah ane minat tapi gak ngerti gan,
    bisa tolong dijelasin lagi ??,
    :D :D

    BalasHapus
  2. kamu membuat postingan, ntar postingan kamu tak masukkan ke dalam blogq, terus postinganku, masukkan ke dalam blog kamu

    BalasHapus
  3. numpang belajar gan. Salam kenal

    BalasHapus
  4. wah sepertima mantap ni. Buat nguatin artikel kita

    BalasHapus
  5. maksih sahabat udah mua berbagi ilmunya.
    salam kenal

    BalasHapus

 
Copyright © . Hilmi Ridho - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger